Mudahnya Mendapatkan Uang Banyak Pada 4 Usaha Ini!

1
2880
Uang Banyak

Saat usia 20-30 biasanya adalah umur dimana sebagian menghabiskan uang untuk “menikmati” hidup. Padahal di usia 20 hingga 30 inilah merupakan usia terbaik kamu untuk mengumpulkan uang banyak. Namun, untuk merealisasikannya adalah dengan cara-cara dan proses yang tidak instan. Cara-cara yang dapat kamu lakukan bisa dengan menjadi seorang karyawan swasta, melakukan transaksi jual beli secara online, dan beberapa cara lainnya.

Karena perkembangan era digital yang sedang baik, mendapatkan uang banyak melalui internet adalah cara terbaik yang dapat menjadi pilihan kamu. Bahkan, apabila ditekuni dengan sungguh-sungguh pendapatan yang bisa kamu dapatkan melalui internet bisa lebih besar dibandingkan UMR (Upah Minimum Regional).

Inilah Beberapa cara mendapatkan uang banyak melalui media online.

  • Buat Artikel

Seiring perkembangan zaman, kebutuhan akan informasi juga semakin tinggi. Karena itu permintaan akan informasi melalui media online juga semakin banyak. Nah, informasi yang paling banyak melalui artikel atau konten. Saat membuat artikel optimalkan artikel tersebut dengan artikel yang SEO friendly. Dengan artikel SEO friendly diharapkan kunjungan yang datang untuk artikel tersebut dapat lebih banyak.

Selain memberikan informasi, artikel juga dapat membantu perkembangan sebuah blog ataupun website. Hal ini dikarenakan, apabila artikel yang kamu buat di publish dengan kualitas yang baik. Tentu artikel tersebut akan muncul pada halaman google pencarian pertama. Karena itu, banyak perusahaan-perusahaan yang sudah memiliki sebuah blog pada websitenya dengan harapan dapat menarik pengunjung datang ke website tersebut.

Kisaran harga artikel ini juga cukup beragam, biasanya 1 artikel dengan 500 kata rata-rata dihargai Rp 30 ribu hingga Rp 100 ribu tergantung kualitas dan bahasan dari artikel tersebut. Dari harga tersebut cukup menjanjikan, bukan?

  • Jual Foto & Video

Mahir dalam fotografi? Maksimalkan kemampuan yang kamu miliki tersebut untuk menghasilkan uang lebih. Artikel, foto dan video sebenarnya memiliki kesamaan yaitu sama-sama dibutuhkan sebagai media untuk menyebarkan informasi. 

Untuk itu apabila kamu memiliki banyak foto atau video yang berkualitas, kamu bisa menjual atau memasarkannya melalui platform-platform di internet, agar hasil karya milikmu itu dapat terjual.

Biasanya komisi yang ditetapkan suatu platform itu berbeda-beda, namun rata-rata komisinya mulai dari 15% hingga 70%.

Landing Page Ebook

  • Melakukan Survei Online

Survei atau polling adalah salah metode terbaik untuk melihat suatu data sebelum menjalankan suatu rencana. Polling juga dilakukan tidak secara ‘asal’ tentu ada ilmunya tersendiri. 

Sekarang banyak platform di media online yang mulai melakukan hal seperti ini. Biasanya mereka akan diberikan sebuah survei, kuisioner atau polling, setelah selesai mengisi, nantinya akan diberikan reward berupa komisi. Tidak sulit bukan? Namun yang perlu diperhatikan biasanya setiap platform juga memiliki aturan tersendiri untuk aturan-aturan pengisiannya.

Sebagai catatan juga, platform yang menyediakan reward ini biasanya platform yang berasal dari luar negeri bukan platform lokal.

  • Investasi Online

Di era serba online ini, tentu orang ingin segala halnya dapat mempermudah ia untuk melakukan berbagai macam hal. Salah satunya adalah melakukan investasi. Investasi yang dilakukan secara online dan dapat dilakukan dimana saja. 

Baca juga: 4 Cara Memilih Investasi Online yang Aman dan Terpercaya

Sekarang banyak platform investasi online yang beredar di Indonesia. Yang perlu diperhatikan adalah dengan banyaknya platform investasi online yang ada, kamu perlu lebih selektif dalam menentukan jenis investasinya. Artinya saat kamu mencari investasi online, lihat terlebih dahulu apa yang dibutuhkan. Apakah investasi jangka pendek atau jangka panjang yang kamu butuhkan, apakah dana awal investasi tersebut cukup sesuai dengan dana kamu dan yang terpenting apakah investasi online tersebut legal atau tidak.

Jangan sampai juga tergiur dengan bunga yang besar, karena biasanya banyak yang menawarkan hasil yang kadang tidak masuk di akal dengan harapan orang dapat tergiur dengan bunga tersebut.

Oleh karena itu, kamu perlu melakukan investasi online untuk dapat membuat kamu memiliki uang banyak masa depan.

Coba Juga Pendanaan P2P Lending Akseleran dan Dapatkan Bunga Hingga 16% per Tahun

BLOG100 Akseleran Apps

Yuk! Gunakan kode promo BLOG100 dan dapatkan dana awal sebesar Rp100 ribu saat mendaftar untuk memulai pengembangan dana awalmu bersama Akseleran. Untuk syarat dan ketentuan dapat menghubungi (021) 5091-6006 atau email ke [email protected].

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here