Kumpulan Video Testimonial Lender Akseleran (Updated)

0
6339

Berikut adalah beberapa testimonial dari pemberi pinjaman atau Lender yang sukses memberikan pinjaman usaha dan mengembangkan dananya melalui platform Peer-To-Peer Lending Akseleran

Sudah lihat dan dengar beberapa testimonial lender Akseleran? Mau mengembangkan dana seperti mereka? Yuk daftar di website Akseleran sekarang!

Kenalan Sama Akseleran, Platform P2P Lending Yang Mudah, Aman dan Menguntungkan!

Akseleran sebagai platform P2P Lending memiliki berbagai macam produk baik itu pendanaan maupun pinjaman yang mempermudah masyarakat yang ingin mengembangkan dana ataupun mengajukan pinjaman. Untuk kamu yang ingin mengembangkan dana, kamu bisa menggunakan Akseleran sebagai platformnya, karena kamu bisa melakukan pendanaan untuk membantu para UKM yang membutuhkan dana pinjaman. Selain membantu para UKM kamu juga bisa menikmati bunga dari pendanaan yang kamu lakukan, rata-rata per tahunnya 18%-21%.

Akseleran juga memberikan dana promo senilai Rp 100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode BLOG100. Melakukan pendanaan di Akseleran juga sangat aman kok karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan dan diproteksi asuransi, sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah berizin resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

BLOG100

Akseleran Apps

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau bisa via email [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here