Pilih Akseleran Karena Bunga Tinggi Minim Risiko

0
1624

Menentukan pilihan pengembangan dana yang aman dan menguntungkan memang perlu pemahaman terlebih dahulu dan perlu melakukan riset terhadap jenis produk keuangan yang akan dipilih. Terlebih, perusahaan finansial ilegal dan bodong masih saja menjamur di sekeliling kita. Langkah itu pula yang dilakukan Randy Septian Dewa Putra saat ingin mengembangkan dana di Akseleran. Kini, Randy telah berani akselerasi menjadi lender di Akseleran.

Alasan Randy menjadi lender di Akseleran karena ingin mendapatkan bunga tinggi dengan minim risiko, dan keinginanannya pun terpenuhi oleh Akseleran. Ditambah lagi, lebih dari 98% nilai portofolio pinjaman para pelaku usaha di Akseleran beragunan sehingga risiko yang ditanggung investor bisa dikatakan minim. Keyakinan Randy menjadi lender di Akseleran pun dibagikan kepada keluarga, rekan bermain hingga pimpinan tempatnya bekerja.

Anda ingin mendapatkan bunga tinggi dengan minim risiko, pilih Akseleran! Berikut pengalaman dan keyakinan Randy selama mengembangkan dana di Akseleran:

Daftar sekarang dan dapatkan bunga hingga 21% per tahun di Akseleran

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp 100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di Akseleran juga sangat aman kok karena lebih dari 99% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah berizin resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Daftar Akseleran dengan unduh aplikasi Akseleran di Google Play atau Apple App Store

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau bisa via email [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here