Lampung Top 10 Investasi Tertinggi Akseleran di Indonesia

0
61
Rimba Laut - Senior Vice President Corporate Communication Akseleran sedang memaparkan kinerja Akseleran kepada para awak media, di Lampung.

Wujud Akseleran terus berani akselerasi ke luar Pulau Jawa, dengan merambah Provinsi Lampung belum lama ini. Melalui Rimba Laut selaku Senior Vice President Corporate Communication Akseleran dan Fariz Harisuddin selaku Sales Executive Akseleran selama periode 16-19 Juli 2019.

Bukan tanpa alasan Lampung menjadi provinsi yang dikunjungi Akseleran setelah Makassar. Kunjungan ini sebagai salah satu bentuk apresiasi Akseleran kepada masyarakat di Lampung karena masuk dalam TOP 10 investasi tertinggi Akseleran di Indonesia. Tercatat, nilai investasi Akseleran untuk Provinsi Lampung mencapai Rp2,2 miliar hingga akhir Juni 2019. Dari total tersebut, sekitar 72% diantaranya berasal dari Kota Bandar Lampung dengan perolehan nilai investasi mencapai Rp1,6 miliar. Sementara untuk total pinjaman yang sudah disalurkan Akseleran di Lampung kepada para pelaku usaha (UKM) senilai Rp500 juta.

Untuk memeriahkan kunjungan Akseleran ke Lampung, serangkaian acara pun telah dipersiapkan. Diantaranya Konferensi Pers, Live Talkshow Akseleran di Sai Radio 100FM dan Lender Gathering.

Acara Konferensi Pers mendapat sambutan meriah oleh para awak media lokal maupun nasional. Usai pemaparan oleh Rimba Laut, wartawan pun melakukan doorstop untuk menggali informasi lebih mendalam terkait industri fintech dan perkembangan Akseleran.

Setelah konferensi pers, Akseleran live talkshow di Sai Radio 100FM yang berlangsung selama satu jam penuh. Talkshow ini sebagai bentuk sosialisasi dan edukasi Akseleran kepada masyarakat di Lampung dengan tema “Investasi Menguntungkan Mulai dari 100 Ribu”.

Rangkaian acara selanjutnya adalah Lender Gathering Akseleran, sebagai ajang silaturahmi Tim Akseleran dengan para lendernya dan acara pun berlangsung sangat meriah juga atraktif. Terutama saat memasuki sesi tanya jawab dan saran dari para lender agar Akseleran semakin maju di masa depan.

Terima kasih Lampung sudah menerima Akseleran dengan baik dan menjadikan Akseleran sebagai layanan fintech peer-to-peer lending legal terbaik. Sampai ketemu lagi, Sobat Akseleran di Lampung. Penasaran seperti apa rangkaian kegiatan “Akseleran Goes to Lampung”?. Yuk, saksikan cuplikan video berikut:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here