Halo Oma dan Opa, Kapan Giliran Anda?

0
62

Ada kalimat bijak mengatakan “Ekonomi akan selalu bertumbuh dan menciptakan banyak peluang. Dan hanya orang yang berinvestasilah yang akan merasakan keuntungannya”.

Kalimat itu sepertinya menjadi gambaran positif dari apa yang sudah dilakukan oleh Imam Santoso. Usianya memang sudah tidak muda lagi, yakni 64 tahun akan tetapi faktor “U” (usia) tidak menjadi pagar pembatas baginya untuk berinvestasi.

Memasuki usia 64 tahun, menurut anda seberapa penting berinvestasi?
Investasi merupakan salah satu cara untuk menambah well value kita dan tidak ada hubungannya dengan batas usia, siapapun bisa berinvestasi asal ada kemauan dan keberanian, pasti anda akan lebih maju.

Berapa persen setiap bulannya yang disisihkan untuk investasi?
Investasi adalah sebuah harapan, apabila harapan kita bertambah, kita akan menambahkannya. Tetapi minimum 10% hingga 20% untuk investasi dari total pendapatan.

Kapan pertama kali mengetahui tentang Akseleran?
Saya mengetahui Akseleran dari pesaing Akseleran yang terlebih dahulu masuk di Peer-to-Peer lending. Jika Akseleran tidak lebih baik dan tidak punya kelebihan dibanding pendahulunya, saya tidak akan pernah investasi di Akseleran. Tetapi saya berterima kasih kepada Akseleran, karena Akseleran lebih baik dari yang saya tahu.

Setelah menjadi lender Akseleran, apakah anda merasa diuntungkan atau dirugikan?
Saya merasa sangat diperhatikan dan diuntungkan, karena kelebihan Akseleran adalah bisa berinvestasi mulai dari Rp100 ribu dan berapapun bunga yang didapatkan, saya bisa reinvest sehingga saya bisa mendapatkan lebih banyak keuntungan dari Akseleran dibandingkan Peer-to-Peer lending lainnya.

Setelah banyak menerima keuntungan dari Akseleran, kepada siapa Anda akan menceritakan keuntungan berinvestasi di Akseleran selama ini?
Pertama adalah keluarga, buktinya anak saya sudah menjadi lender dan saya menikmati 0.5% dari investasinya. Lalu kemungkinan 1 hingga 2 bulan ke depan akan saya perkenalkan ke keponakan saya. Setelah itu, ke beberapa orang yang belum mengenal sama sekali Akseleran yaitu anak-anak didik saya.

Di usia yang cukup mapan, Imam masih giat berinvestasi. Bagaimana dengan Anda? Berikut tayangan wawancara tim Akseleran dengan Imam Santoso:

Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil 18%-21% per tahun di Akseleran

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp 100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode BLOG100. Melakukan pendanaan di Akseleran juga sangat aman kok karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah terdaftar resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Daftar Akseleran dengan unduh aplikasi Akseleran di Google Play atau Apple App Store

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan langsung bisa juga menghubungi Eben (+62811-9300443) atau untuk pinjaman dana usaha kamu bisa menghubungi Omar (+62812-9799-7917) dan Rizky (+62811-1312-309) atau bisa via email [email protected]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here