Damarjiwo Kuntoprasetyo: Pilih Akseleran Karena Sangat Membantu dan Komunikatif

0
1451

Financial Technology (Fintech) menjadi tren dan terus tumbuh subur beberapa tahun belakangan. Tak khayal banyak pula platform Peer to Peer Lending berbondong-bondong menjajakan produknya untuk menggaet para calon lender (pemberi dana) maupun calon borrower (peminjam). Sayangnya pertumbuhan pesat tersebut banyak memberikan “pemanis” di awal, namun setelah memberikan pendanaan yang tak sedikit “dilepas” begitu saja.

Damarjiwo Kuntoprasetyo yang merupakan salah satu lender Akseleran mengungkapkan pengalamannya selama menjadi lender. Awalnya ragu, namun setelah mencari tahu apa itu Akseleran dan kemudahan berdiskusi dengan tim Akseleran, akhirnya Damarjiwo memutuskan menjadi lender di Akseleran. Kalian tertarik dan ingin meyakinkan masuk Akseleran ? Saksikan cerita pengalaman Damarjiwo, berikut :

Daftar sekarang dan dapatkan bunga 18%-21% per tahun di Akseleran

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp 100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode CORCOMMBLOG. Melakukan pendanaan di Akseleran juga sangat aman kok karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah terdaftar resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Daftar Akseleran dengan unduh aplikasi Akseleran di Google Play atau Apple App Store

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau bisa via email [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here