Bunda Ingin Punya Waktu Bersama Keluarga Tapi Tetap Bisa Berinvestasi? Ini Solusinya!

0
72

Bunda, menjadi seorang istri sekaligus ibu rumah tangga waktu 24 jam dalam sehari mungkin dirasa tidak cukup. Karena selain harus pintar membagi waktu untuk suami, anak, kumpul arisan, pekerjaan, dan lain sebagainya. Bunda pun harus pintar mengelola keuangan rumah tangga, terlebih jika dipercaya penuh oleh sang suami untuk mengelola keuangan.

Sarah Panggabean adalah salah satunya. Sarah merupakan seorang ibu yang dipercaya penuh oleh suami untuk mengelola keuangan keluarga. Maka, Sarah memiliki prinsip bahwa dengan menabung tidak ada ruginya, tak heran Sarah pun jadi rajin menabung.

Dalam mengelola keuangannya, Sarah tidak menyimpan dana dalam satu portofolio, diantaranya investasi dalam bentuk saham dan reksadana. Berjalan waktu, Sarah merasa investasi dalam bentuk saham dan reksadana tidak memberikan jaminan fixed income dan waktu yang tak sedikit. Namun setelah mengenal Akseleran yang mampu memberikan fixed income setiap bulannya dan tidak perlu sibuk memantau keadaan indeks saham setiap hari bahkan setiap menit, akhirnya Sarah berani akselerasi menjadi lender di Akseleran.

Anda ingin mengikuti jejak Sarah? Investasi di Akseleran! Keuangan rumah tangga aman, waktu bersama keluarga tenang, suami pun senang.

Berikut cuplikan wawancara dengan Sarah Panggabean:

Daftar sekarang dan dapatkan imbal hasil 18%-21% per tahun di Akseleran

Akseleran memberikan saldo awal senilai Rp 100 ribu untuk pendaftar baru dengan menggunakan kode BLOG100. Melakukan pendanaan di Akseleran juga sangat aman kok karena lebih dari 98% nilai portofolio pinjamannya memiliki agunan. Sehingga dapat menekan tingkat risiko yang ada. Akseleran juga sudah terdaftar resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.

Daftar Akseleran dengan unduh aplikasi Akseleran di Google Play atau Apple App Store

Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan langsung bisa juga menghubungi Eben (+62811-9300443) atau untuk pinjaman dana usaha kamu bisa menghubungi Omar (+62812-9799-7917) dan Rizky (+62811-1312-309) atau bisa via email [email protected]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here